Pages

Angan-angan dan impian itu indah, tapi kenyataan itu pahit, penyesalan adalah suatu hal yang pasti. Tetap sehat, tetap semangat biar bisa terus berjuang untuk masa depan yang lebih baik...
Kamis, 08 April 2010 di 07.18 persembahan dari gilang (go)Blog 0 Comments

nyeh, akhirnya saya ngepos blog lagi, trkhir ngepos tu bulan nopember tahun lalu (E bujud, lama bener). hayo, knapa judulnya "baka no namida"??? *sek, tak translet dulu, chotto matte...*. "baka"= "bodoh"/"idiot" (kalo idiot trlalu kejam^^)
"namida"= "air mata", jadi "baka no namida"="air mata si bodoh"^^

hari ini tanggal 8 april, adalah hari penuh keringat, darah, dan air mata (ga juga sih..), pertama (bukan pertamax atau semacamnya), jam 7 pagi UTS kanji....T_T (seakan kena direct damage 8000, andai ada kuriboh...). jam 1/2 10 UTS bunpou (baca: tata bahasa), yang ini sulit juga. NOOOOO...!!!!! yang terkhir jam 11 UTS chokai (baca: listening). hontou ni namida no hibi da....

oke, ganti topik, lupakan dulu kanji dan kawan2nya. tadi subuh saya dapat berita duka, "MANCHESTER UNITED TERSISIH DI LIGA CHAMPION".(brhubung di kos ga ada tipi, jadi ga bisa nonton^^). saya sebagai fans MU sejak taun 2003 merasa terpukul, apalagi paginya UTS kanji (yah, ga nyambung). padahal di leg 1 di munchen, MU 'cuma' kalah 2-1, satu gol saja cukup di leg 2. trnyata benar di old trafford menit ke 3, anak muda yg namanya gibson bisa bikin gol. bahkan slanjutnya nani bikin 2 gol. MU menang agregat 4-2 di babak pertama. NAH, yg jadi masalah adalah menit ke 50, si bocah Rafael da silva kena kartu merah (dasar dudul...). pas tinggal 10 orang, si wayne 'wazza' rooney diganti john oshea. karena cuma main dg 10 orang, MU kebobolan dua gol, Ivica olic sama arjen robben

pelakunya nih, yg bikin MU kalah, si da silva
*dia malah nyengir*

biar munchen yg ngegolin olic & robben, menurut saya yg jago ini ni...

frank ribery


jadi 4 besar liga champion dah ditentuin, inter milan vs barca, munchen vs Lyon, kira2 yg juara siapa??? ya, tonton aja finalnya.... (nasib anak kos yg ga punya tipi T_T)

apalagi,ya...
oiya, tadi sore saya main pokemon platinum pake emulator nds, saya akhirnya sudah nangkep pokemon legendaris giratina (bikin emosi ni pokemon....)
*giratina yg bikin emosi*

yo wis, gini aja dulu. berhubung di laptop saya ga ada modem ekstenal, jadi saya ga bisa sering2 update blog (udah ga ada tipi, modem juga lagi....)

today listening:
*gold-uverworld
*into the new world-SNSD
*bob lennon-kenji endou

===end of this post===

0 Responses so far.

Posting Komentar