Pages

Angan-angan dan impian itu indah, tapi kenyataan itu pahit, penyesalan adalah suatu hal yang pasti. Tetap sehat, tetap semangat biar bisa terus berjuang untuk masa depan yang lebih baik...
Kamis, 26 Februari 2009 di 04.19 persembahan dari gilang (go)Blog 0 Comments

Ada sdikit episode filler yg
masih ada hubungannya dg postingan sebelumnya (nonton kospley di saphir), sangat FAIL dan goBlog…….

Terjadi saat saya balik dari warnet deJava mnuju kosan yg jarakny sekitar 50meter (diukur pake pnggaris 30cm merk butterfly jga ga jauh bda..lol, kalimat yg ga jauh beda dri postingan sblumnya… baca: “nonton kospley di saphir”)
pas di halaman kosan, saya agak panic, cz kunci kamar yg dijadikan satu dg kunci pintu garasi tiba2 tdk terasa keberadaannya di setiap bagian dari celana jins dan jampaa saya…. OOHH NOO…..! ! !

“pintu garasi”adalah satu2nya akses bwt orang goblog ini melakukan mobilitas, dan si pintu garasi benar2 dikuasai secara absolut oleh “sang kunci”…. Ketika tdk ada sang kunci, si pintu garasi tersegel oleh “si gemBox”, satu2nya cara melepas segel itu adlah membawa kembali sang kunci, hidup atau mati…lol
Saya merasa terpanggil untuk mengemban misi “get back the key”. Misi yang memprtruhkan tempat saya utk tdur(kemungkinan terburuk adlah saya tdur diluar, saya ga bwa hape bwt nelpon tmen kos saya… T.T), saat itu emank udah jam ½ 11. tempat yg saya curigai sbgai tmpt hilangnya sang kunci adalah warnet deJava….
Saya telah tiba di warnet deJava (revisited), trz saya bilang ke mas2 yg jaga klo ada barang saya yg ktinggalan, saya menuju slot nomer 5 tmpat saya ngenet pas visited, saya periksa stiap sudut dari slot itu mulai dari bawah kursi, atas meja, smpai blakang CPU yg t’letak dibawah, penyelidikan di warnet deJava ditutup tanpa ada hasil, sang kunci tdk trlihat di warnet itu. Saya kmbali mnuju depan si pintu garasi yg masih tersegel. Saya brpikir bgaimana caranya utk bisa melepas segel si gemBoX tanpa sang kunci, saya trz bpikir dg keadaan ngntuk abizz (ibarat lampu udah 5watt^^) saya mndapat ide utk memanjat si pintu garasi yg tingginya hmpir 2meter, tpi itu beresiko cz ga ad tmpat bwat pijakkan kaki, lagian kalo manjat, saya bisa disangka maling. Saya sdh tak sanggup lagi, saya hmpir menyerah utk menyelesaikan misi ini, tiba2 saya tringat pesan kepala sekolah saya waktu SMA pas upacara “jangan menyerah, bola adalah teman”(hee..? itu kan kapten tsubasa) yg bner gini “jangan menyerah, teruslah belajar biar lulus UAN dan masuk PTN” (padahal sma skali ga ada hubungannya lulus UAN sma kunci kosan ngilang, tpi saya jadi trmotivasi oleh pesan Bu kepsek yg mungkin sdah dilupakan tman2 angkatan saya). Saya mndapat ide, ini cara trakhir biar bisa nglepas segel si gemBoX, diperlukan kloning (baca: duplikat) dari sang kunci, tpi yg punya kloningan sang kunci cuma ibu kos. Saat itu jam 11 kurang 10, jam dimana mayoritas orang udah ketiduran mungkin tmasuk ibu kos. Ga ada cara lain, saya ambil taruhan ini. Taruhan dimulai saat saya menekan bel yg nemplok di di smping pintu ruang tamu. TEEET… (gila mampus!! Suara belnya ga enak bgt), 5detik, 10detik, 15detik, Yatttaa..!!!! Suara ibu kos tdengar dari balik pintu “siapa, ya malem2 gini?” “ini saya, bu. Kunci saya ga tw ad dimana, saya minta duplikatny bisa kan,bu??” “Ooo, dasar kamu, tunggu sbntar..”
Perasaan saya sangat lega (perasaan yg sma ktika lagi pup) ketika ibu kos menyerahkan kloningan sang kunci kepada saya, dengan ini saya bisa mbuka segel si gemBoX. Saya masukin kloningan sang kunci ke lobang si gemBoX, dg sebuah gerakan memutar “KLIK”, saya berhasil menylesaikan misi ini…. (mission completed)
Ternyata tidak sampai di situ, saya dikejutkan dg keadaan yg sbenarnya, saya liat dg kedua mata saya, sang kunci yang asli lagi asik nongkrong di pintu kamar saya… (berarti selama saya di warnet, saya bnar2 dalam keadaan tdk bwa sang kunci…)
LOLOLOLOL!!!!
EPIC FAIL….

*gilang benar2 goBlog *

special thanx to:
*Allah SWT
*ibu kos
*ibu kepsek (?)
*kapten tsubasa(??)

0 Responses so far.

Posting Komentar